SSL Indonesia selalu ingin agar Anda dapat benar-benar merasa puas. Jika Anda mempertimbangkan untuk mengajukan permintaan pengembalian dana/pembatalan dan membutuhkan bantuan, Anda dapat selalu mendiskusikannya melalui email sales@sslindonesia.com, atau juga dapat menghubungi tim support melalui telepon maupun melalui layanan Live Chat kami dalam mengajukan permohonan Anda.
SSL Indonesia mencakup 30 hari jaminan uang kembali terhadap produk-produk Sertifikat SSL, GeoTrust, Symantec, Thawte, RapidSSL, Comodo, dan TrustWave. SSL Indonesia akan membatalkan dan mengembalikan pada pemesanan dan atas permintaan dari pelanggan dalam waktu 30 hari. Semua pembatalan/pengembalian harus diajukan dalam 30 hari terhitung sejak tanggal pemesanan awal.
Setiap produk yang diajukan untuk pembatalan/pengembalian dana harus dalam kondisi tidak sedang digunakan, tidak ter-install dan/atau dihapus dengan sengaja. SSL Indonesia berhak untuk menolak pembatalan/pengembalian terhadap pesanan yang telah dipergunakan, bukan yang di un-installed dan/atau tidak dihapus. Kami menjamin kualitas semua produk kami dengan penggantian penuh untuk pengembalian uang dari semua pesanan yang anda lakukan melalui website kami. Kami akan mengembalikan uang atas permintaan pemegang rekening kapan saja sampai 30 hari setelah pembelian.
Harap dicatat bahwa, pengembalian kredit dapat dilakukan dengan proses yang cepat, dimana pengembalian biasanya memakan waktu 48-72 jam untuk memproses.
SSL Indonesia sebagai Digital Asset Protector memberikan solusi layanan pengalaman online yang lebih aman.
Menyediakan produk sertifikat SSL Premium, Email signing seperti S/MIME dan Verified Mark Certificate (VMC), serta SOC 24×7.
SSL Indonesia merupakan Global Platinum Partners dari Otoritas Sertifikasi (CA) terkemuka di dunia termasuk Digicert, Symantec, GeoTrust, Thawte, RapidSSL, Globalsign dan Sectigo Formely Comodo CA.